Teks foto: Kadis Parbudpora Edi Sakura saat pimpin Briefing

Kadis Parbudpora Edi Sakura Pimpin Briefing Pematangan Persiapan Festival Rupat

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, RUPAT UTARA - 10 jam jelang pembukaan Culture Paradise Festival Rupat dan Running 10K malam ini, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura pimpin briefing bersama perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Riau bertempat di kantor UPT Pengelolaan Wisata Pulau Rupat. Jum'at (18/11/2022).

Dalam arahannya Kadis Parbudpora Edi Sakura meminta kepada masing-masing panitia untuk sigap dan cermat dalam pelaksanaan selama kegiatan. 

"Saya berharap agar kegiatan kita berjalan lancar, karena ini merupakan event yang sekaligus sebagai media untuk kita mempromosikan wisata yang ada di Pulau Rupat. Mari bersama-sama kita sigap dan cermat agar tujuan dari kegiatan ini tercapai". Ucap Edi Sakura.

Tidak hanya itu, dihadapan perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Riau dan EO Acara, Edi Sakura menegaskan apa saja yang menjadi bagian tugas Disparbudpora dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, agar tidak terjadi kendala dilapangan.

"Kiranya perlu kita perjelas lagi terkait apa saja yang menjadi tanggung jawab Disparbudpora dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, agar tidak terjadi kendala selama kegiatan berlangsung". Tegas Edi Sakura.

Usai memimpin briefing, Edi Sakura lanjut memantau persiapan pembukaan di pentas utama di Pantai Lapin.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya