Teks foto:

Andam Dewi Marching Band Borong Piala Dalam Kejuaraan Marching Band Sumatera On Stage II

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU -Tidak heran Marching Band yang pernah tampil di Istana Negara Indonesia tersebut kini Kembali memborong piala dalam Kejuaraan Marching Band Sumatera On Stage II yang dilakasanakn di Gelanggang Remaja Pekanbaru. 18.11.2023.

Tim Andam Dewi Marching Band mengambil bagian dalam kompetisi yang sangat bergengsi ini bersama dengan marching band dari berbagai Provinsi Se- Sumatera

Mereka telah berlatih keras selama berbulan-bulan untuk memberikan penampilan terbaik dalam ajang tersebut. 

Mereka memainkan musik dengan presisi dan menari dengan formasi yang indah. Kepemimpinan yang kuat dan kerja tim yang solid menjadi kunci kesuksesan Andam Dewi Marching Band

Kerja keras dan kekompakan tim yang ditunjukan Andam Dewi Marching Band membuahkan hasil yang maksimal dan Dengan dilatih oleh Abdul Gafur Pelatih Brass, Ardiansyah Pelatih Percussion, Rudi Agsutian Pelatih Colos Guard dan dibawah binaan Nuryusman Andam Dewi Marching Band kini mendapatkan juara. Adapun juara yang didapat adalah.

1.    Juara 1 Marching Art Full Band Shiw

2.    Juara 1 Marching Art Consert

3.    Best Field Commander

4.    Juara 2 Drum Battel

5.    Generan Effect Terbaik

6.    Percussion Terbaik

7.    Wind Terbaik

8.    Color Guard Terbaik

9.    Visual Ensemble Terbaik

10. Esemble Music Terbaik

Nuryusman selaku Manager Andam Dewi Marching Band menyatakan rasa bangga terhadap prestasi tim marching band yang telah diraih. 

“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan tekad kuat para anggota Marching Band kami. Mereka telah berlatih dengan penuh semangat, dan hasilnya terlihat di atas panggung. Kami sangat bangga dengan mereka,” ujar Nuryusman

Ia berharap dengan brestasi ini, mampu menjadi pelecut untuk generasi Marching Band selanjutnya untuk bekerja keras dan mendapatkan prestasi yang lebih lagi.

“Semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk generasi marching band yang akan datang. Untuk lebih semangat berlatih dan mendapatkan prestasi yang lebih lagi” Harapan Nuryusman.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Fotografer

Berita Lainnya