Teks foto:

KADISPARBUDPORA APRESIASI KONTINGEN BENGKALIS RAIH PERINGKAT KE-2 POPDA XVI PROVINSI RIAU

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

PEKANBARU, DISPARBUDPORA - Pekan Olahraga Daerah Pelajar (POPDA) XVI Provinsi Riau resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau. Erisman  Yahyah, di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Kamis, 04.07.2024.

Setelah menjalani pertandingan dari 29 Juni - 04 Juli 2024, Kontingen mendapatkan peringatan ke Dua, dengan peringatan pertama kembali diraih oleh Pekanbaru.

Edi Sakura Kadisparbudpora hadir dalam penutupan POPDA XVI Provinsi Riau, ia menuturkan kita patut bersyukur atas pencapaian dari Atlit Kabupaten Bengkalis, karena dengan usaha dan kerja keras selama pertandingan, sehingga berhasil mendapatkan peringatan ke Dua.

"Alhamdulillah, Kita patut bersyukur atas apa yang telah dicapai oleh adik-adik atlit mampu membawa Bengkalis di peringkat ke-2" tutur Edi Sakura 

Selanjutnya Edi Sakura menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Atlit yang telah berjuang, dan semua pihak yang ikut mengantarkan kontingen Bengkalis mendapatkan 71 Mendali, terkhususnya kepada para pelatih dan guru serta orang tua yang mendoakan anak-anaknya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Atlit dan juga pelatih, guru serta orang tua yang selalu mendoakan anaknya. Sehingga Bengkalis berhasil mendapatkan 71 Mendali" ucap Edi Sakura.

Terakhir Edi Sakura berharap dengan keberhasilan yang telah didapat pada POPDA XVI Provinsi Riau, agar mampu menjadi semangat dan mengambil pelajaran untuk tahun depan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. 

Tampak hadir Kadis PUPR Ardiansyah, Kepala Bapenda Syahruddin, Kadis Naker Salman Alfarisi, Kepala Bappeda Rinto, Kadis Perkim Supardi, Plt. Kepala DPMPTSP Muhammad Thaib, Kadis Pendidikan Hadi Prasetyo, Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno, dan Sekretaris Dinas Perikanan Tasril Akmal.


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya