Teks foto:

DALAM RANGKA HARI JADI BENGKALIS YANG KE-512 DISPARBUDPORA MELAKSANAKAN GOTONGROYONG DILINGKUNGAN KANTOR

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

BENGKALIS, DIPARBUDPORA – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Bengkalis yang ke- 512 tahun, Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis melaksakan gotongroyong di Wisma Atelit, Kolam Renang dan Kantor. Kamis, 25.07.2024.

Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra menyampaikan masyarakat Indonesia dikenal senang membantu dan bahu membahu. Ia menyebutkan, salah satu buktinya adalah adanya budaya gotong royong yang merupakan satu hal yang sangat positif. Menurutnya dengan adanya gotong royong, rasa kebersamaan dan rasa toleransi akan semakin tinggi.

“Budaya gotong royong merupakan kunci perdamaian bagi masyarakat Indonesia yang heterogen, karena terdiri dari berbagai suku, agama, dan ras yang berbeda. Marilah kita lanjutkan dan kembangkan warisan budaya luhur bangsa untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang mandiri, sejahtera dan religius,” ujarnya.

Kemudian Reza Noveindra berpesan agar semua ASN dan Honorer untuk saling bahu membahu dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan Kantor. Agar selama menjalakan tugas bisa lebih nyaman dan tenang.

“Saya berharap setelah Gotongroyong ini semua ASN dan Honorer bisa lebih lagi dalam menjaga kebrsihan dan keamanan lingkungan Kantor. Ini semua bertujuan agar dalam kita bekerja menjalankan tugas lebih nyaman dan tenang” Pesan Reza

Gotongroyong kali ini bukan hanya membersihakan ruangan Kantor. Namun, juga memberishakan perkarangan. Selokan, memangkas pohon-pohon terlalu rimbun.


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Berita Terpopuler