Teks foto: Juswandi Dampingi Tim Fact Findding Kemenpora RI

Tim Fact Findding Kemenpora RI Lakukan Penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BUKITBATU - Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI) tinjau Desa Wisata Bukit Batu. Kegiatan tersebut dilakukan untuk melakukan Fact Findding Pemuda Pelopor Tingkat Nasional. Selasa (23/08/2022).

Untuk Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Nasional, Tim Fact Findding Kemenpora RI melakukan penilaian terhadap Juwandi yang pada bulan Juni lalu berhasil mendapatkan nilai tertinggi di Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Riau, pada Bidang Pariwisata. Juwandi mengangkat Desa Wisata Bukit Batu diajang pemilihan Pemuda Pelopor tersebut.

Tim Fact Findding Kemenpora Ri akan menilai 4 orang peserta yang lolos di tingkat Provinsi Riau. Bidang Pariwisata di Bengkalis, Bidang Pendidikan di Pekanbaru, Bidang Budaya di Rohil dan Bidang Pangan di Siak. Selanjutnya akan di pilih 2 orang peserta terbaik yang akan mewakili Riau di pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Nasional.

Selain menilai lewat presentasi dari Juwandi, Tim Fact Findding Kemenpora RI juga langsung turun ke lokasi Wisata Bukit Batu, berkeliling dan meninjau Desa Wisata Bukit Batu.

Melalui sambungan telefon, Kadisparbudpora Edi Sakura memberikan dukungan kepada Juswandi agar terpilih menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis, memberikan dukungan kepada Juswandi dalam ajang Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional. Semoga terpilih menjadi perwakilan Provinsi Riau di Tingkat Nasional, semangat selalu dalam upaca mempromosikan wisata di Kabupaten Bengkalis". Ungkap Edi Sakura.

Hadir mendampingi Kabid Kebudayaan Disparbudpora Bengkalis, Perwakilan Dispora Riau, Pemerintah Kecamatan Bukit Batu, Pemerintah Desa Bukit Batu, dan Relawan Desa Wisata Bukit Batu.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya