Teks foto: Salah satu persembahan dari Sanggar Sri Puan Rupat

Ragam Perlombaan dan Persembahan Pada Puncak Kegiatan Festival Rupat Culture Paradise

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, RUPAT UTARA - Berpusat di Pantai Tanjung Lapin, dihari puncak Festival Rupat Culture Paradise dimeriahkan dengan beragam lomba, penampilan persembahan dan hiburan. Sabtu (19/11/2022).

Dimulai dari pagi diisi dengan penampilan DJ Afaith mengiri kegiatan Running 10K, Twist Festival, persembahan Orkes Melayu Dapow, Fashion Show On The Beach dan Kompang Silat Dusun Mentumai.

Dilanjut dengan agenda pada siangnya dengan penampilan dari Sanggar Sri Puan, Malay Akustik, Buluh Mudo dan Zapin Menjulang Budaya.

Sementara untuk di sore hari ada persembahan Sanggar Sri Puan, D'Live dan Sanggar Tuah Pesisir.

Kemudian dimalamnya akan ada penampilan dan persembahan dari DJ Afaith, Pura Mahligai, Pokok Polam, Tuah Pesisir Dumai, Sanggar Bidara dan Zapin Api.

Kadis Parbudpora Edi Sakura mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat Rupat dan Rupat Utara untuk bersama-sama hadir meramaikan Festival Rupat Culture Paradise.

"Kepada masyarakat Rupat dan Rupat Utara, mari kita ramaikan Festival Rupat Culture Paradise, malam ini akan akan ada Zapin Api yang hanya ada dan dimiliki oleh masyarakat Rupat". Ucap Edi Sakura.

 


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya