Teks foto: Flyer Parade Tari

Kadisparbudpora Edi Sakura mengajak Masyarakat Bengkalis untuk menyaksikan Parade Tari Kabupaten Bengkalis.

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Dalam Rangka meningkatkan  minat dan bakat masyarakat Bengkalis terhadap Budaya Tari, Dinas Pariwisata Kepemudaan Kebudayaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis menggelar Parade Tari, yang akan diadakan di Gedung Cik Puan Bengkalis. Selasa (22/11/2022).

Parade Tari yang bertemakan  "Legenda dan Sejarah Kabupaten Bengkalis" Ini akan di gelar dari 23 - 24 November 2022, yang diikuti oleh 10 Group yang sudah mendaftar.

Saat ditemui di ruangan kerja nya kadisparbudpora Edi Sakura sangat mendukung kegiatan Parade Tari ini yang merupakan program dari Bidang Kebudayaan Disparbudpora, karena kegiatan yang seperti ini yang akan meninggalkan minat bakat masyarakat, apatalagi dengan teman yang di buat, akan membuat para tamu yang hadir tahu akan akan Sejarah Bengkalis.

"Intinya saya sangat mendukung acara ini, karena acara yang seperti ini yang bisa membuat masyarakat tumbuh minat bakatnya terhadap budaya Bengkalis, ditambah pula dengan temanya ini akan memperkuat kembali tentang Sejarah Bengkalis". Tutur Edi Sakura.

Seterusnya Edi Sakura menambah mengajak seluruh Masyarakat tanpa terkecuali untuk jadi menyaksikan Parade Tari Kabupaten Bengkalis dan dukung Tim favorit dan juga jangan sampai lupa tetap jaga ketertiban.

"Ayo sama-sama kita saksikan penampilan dari semua Tim yang ada, dukung Tim Favorite kalian dan jangan lupa jaga ketertiban dan kebersihan". Tambah Edi Sakura.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya