Teks foto: Foto bersama kontingen Kabupaten Bengkalis usai pembukaan POPDA Riau 2022

Bengkalis Targetkan Juara Umum POPDA 2022

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

PEKANBARU - Kontingen Kabupaten Bengkalis dengan kekuatan 126 Atlet dan 21 pelatih bertekad meraih juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XV Provinsi Riau.

Harapan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, Senin 20 Juni 2022.

Melalui sambungan telepon, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis itu menyebutkan target juara umum pada POPDA di Pekanbaru, tentunya berdasarkan hasil pelatihan maupun pertimbangan kekuatan lawan dari daerah lain.

"Untuk memaksimalkan potensi atlet-atlet kita, Disparbudpora juga telah memfasilitasi kontingen Kabupaten Bengkalis, mulai dari fasilitas latihan sampai biaya transportasi, makan dan minum atlet dan pelatih juga kita tanggung," jelasnya.

Kepada atlet, Edi berpesan agar menjunjung tinggi jiwa sportifitas dan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas.

"Kepada atlet dan pelatih agar mampu menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis, jaga kekompakan dan kebersamaan yang terjalin baik selama ini," harap Edi mengakhiri.


Tim Redaksi

Babam Suryaman
Babam Suryaman

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya