Teks foto:

Disparbudpora Bengkalis bersama Dispora Provinsi Riau, Sinkronisasi Program dan Kegiatan Tahun 2024 – 2025

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS – Sebagai upaya dalam menyamakan arah dan pencapaian pada aspek kepemudaan dan keolahragaan untuk kemajuan negeri, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau bersama Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan Disparbudpora Bengkalis menyinkronkan Program dan Kegiatan  untuk Tahun 2024 hingga 2025.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, melalui Pejabat Fungsional  Perencana Ahli Muda Nandha Prakarsa sambut baik kunjungan Dispora Provinsi Riau di ruang Kerja Kadis Parbudpora Bengkalis dalam rangka sinkronisasi Program dan Kegiatan Tahun 2024 – 2025. Rabu (03/04/2024).

Pejabat Fungsional Perencana Ahli muda Dipa Reskitama dan Anggota Sub koordinator Perencana Dispora Provinsi Riau Ismar memaparkan terkait Program dan Kegiatan yang ada di Dispora Provinsi Riau. Dengan harapan seluruh Program dan Kegiatan antara Dispora Provinsi Riau dan Disparbudpora Bengkalis bisa selaras dalam aksinya.

Sementara itu Nandha Prakarsa menyampaikan Disparbudpora Bengkalis khusus nya Bidang Kepemudaan dan Keolahragaan dengan baik mendukung sinkronisasi Program dan Kegiatan bersama dengan Dispora Provinsi Riau untuk Tahun 2024 – 2025.


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya