Teks foto:

Kabid Pariwisata Alwizar Buka Pelatihan Pemasaran Digital, Dorong Kunjungan Wisata Ke Bengkalis

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA - MANDAU, Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Alwizar Wakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis buka Pelatihan Pemasaran Digital, Susuka Hotel, Minggu, 26.05.2024.

Sri Handayani ketua Panitia dalam laporannya menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pengelola destinasi wisata agar dapat memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pemasaran pariwisata.

Kegiatan Pelatihan mulai dari 26 - 29 Mei 2024 diikuti oleh 40  orang yang berasal dari pengelola destinasi wisata, termasuk desa wisata dan daya tarik wisata yang berada di Kabupaten Bengkalis.

Alwizar Kabid Pariwisata sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Pemasaran Digital. Karena menurutnya pelatihan pemasaran digital secara tidak langsung akan mendorong wisatawan ke Kabupaten Bengkalis. Ini juga yang membuat Bupati Bengkalis menjadikan Sektor Pariwisata menjadi program prioritas yang terus digalakkan. 

"Kegiatan Pelatihan pemasaran digital ini menjadi salah satu pendorong wisatawan ke Kabupaten Bengkalis. Dengan beragamnya destinasi wisata yang ada di Bengkalis, Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis menjadikan sektor pariwisata sebagai program prioritas yang terus digalakkan" Ungkap Alwizar

Seterusnya Alwizar juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menjadikan pelatihan ini sebagai salah satu baru Lonjakan untuk meningkatkan pengelolaan wisata didaerah masing-masing. 

"Saya berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, agar bisa mempraktikkan ilmu yang di dapat untuk kemajuan destinasi wisata kita di daerah masing-masing" Pesan Alwizar.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya