Teks foto: Kadisparbudpora Edi Sakura Foto Bersama Peserta Lomba Masakan Khas Melayu

Kadisparbudpora Edi Sakura Meninjau Event Julang Bermasa

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, MANDAU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menjaga serta melestarikan khazanah budaya yang ada di Negeri Junjungan khususnya di Kecamatan Mandau.

Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Kecamatan Mandau menggelar Julang Bermasa yang hari ini, Rabu 21/12/2022 dilaksanakan lomba pemilihan Bujang Dara Kecamatan Mandau, Lomba masak masakan khas melayu, di kantor Camat Mandau.

Sementara itu, lomba tari zapin kreasi, lomba permainan rakyat serta lomba band dilaksanakan pada hari kedua, 22/12/2022.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura meninjau langsung event Julang bermasa yang dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 23 Desember 2022 di Kantor Camat Mandau.

Setibanya dilokasi acara, Kadisparbudpora Edi Sakura langsung meninjau lomba masak masakan khas melayu dan pembekalan materi kepada Bujang Dara Kecamatan Mandau.

Kemudian, Edi Sakura juga mengajak seluruh Masyarakat Kecamatan Mandau dan sekitarnya tanpa terkecuali untuk jadi menyaksikan Julang Bermasa  dan dukung Tim favorit serta jangan lupa untuk tetap jaga ketertiban.

"Ayo sama-sama kita saksikan penampilan dari semua perlombaan yang ada, dimalam terakhir juga ada penampilan dari artis ibu kota, yakni Iyeth Bustami. Segera dukung Tim Favorite kalian dan jangan lupa jaga ketertiban dan kebersihan". 


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya