Teks foto:

Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Langsung Pawai Ta’aruf MTQ Provinsi Riau di Inhu

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Reporter

DISPARBUDPORA, INDRAGIRI HULU – Dalam rangka memeriahkan perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau yang ke- 41, Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri langsung Pawai Ta’aaruf di Indragiri Hulu, Sabtu, 11.11.2023.

Tidak hanya Bupati Kasmarni saja yang hadir. Namun, juga hadir Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekretaris Daerah (Sekda) Ersan Saputra dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas Fungsional di Lingkungan Pemkab Bengkalis, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan Kepala Sekolah.

Pawai Ta’aruf yang dipusatkan di ruangan terbuka, Jalan H. Agus Salim, Rengat, diikuti oleh 12 Kafilah dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau, yang dilepaskan oleh Gubernur Riau yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Riau H Masrul Kasmy.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pesrta yang sudah hadir dan yang mau berpanas-panas untuk menyemarakkan MTQ Provinsi Riau yang ke- 41.

“Terima kasih kepada seluruh peserta pawai, luar biasa sekali yang sangat antusias menyemarakkan kegiatan MTQ di Kota Rengat ini,” ucap Kasmarni


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Ilham
Ilham

Fotografer

Berita Lainnya

Entrepreneur Camp 2023

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Bengkalis menggelar Entrepreneur Camp 2023, sebuah kegi.