Teks foto: Kadisparbudpora Edi Sakura Coba Sirkuit Motor Cross di Desa Wonosari

Kadisparbudpora Edi Sakura Hadiri Kejuaraan Adhyaksa Motor Cross

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

BENGKALIS, DISPARBUDPORA - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka kejuaraan balap Motor Cross yang dilaksanakan di Desa Wonosari, Sabtu (30/07/2022). Ajang olahraga ini tidak biasa, karena sirkuitnya cukup menantang adrenalin.

Sirkuit ini di yakini oleh Kadisparbudpora Edi Sakura akan menjadi salah satu destinasi wisata olahraga favorit di Kabupaten Bengkalis selain Pantai Selat Baru dan destinasi lainnya.

"Dengan adanya event Motocross ini, mudah-mudahan mampu menghadirkan keramaian lebih dari biasanya dalam memperkenalkan pariwisata kepada khalayak ramai." Ujar Kadisparbudpora Edi Sakura.

Kemudian, Edi Saksura juga berharap, kegiatan motorcross ini dijadikan momentum kebangkitan untuk meningkatkan prestasi olahraga otomotif di Kabupaten Bengkalis, sehingga bisa mengukir prestasi yang bisa mengharumkan nama daerah, baik itu di ajang regional, nasional maupun internasional.

Tidak hanya itu, Edi Sakura yakin kegiatan yang memadukan konsep pariwisata dan olahraga ini nantinya akan mendatangkan banyak wisatawan yang berkunjung ke Bengkalis karena berbatasan dengan Selat Malaka.

Demi suksesnya kegiatan ini, Kadisparbudpora berharap kepada penonton agar memberikan dukungan sepenuhnya, sehingga lomba ini bisa berjalan lancar, tertib dan aman.

"Sisi ketertiban dan keamanan harus benar-benar diutamakan. Agar para pembalap, panitia penyelengara maupun masyarakat pencinta motocross yang menyaksikan ajang ini bisa merasa lebih aman dan nyaman." Pungkas Edi Sakura.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya