Teks foto:

Penampilan ADMB Bengkalis Memukau Seluruh Penonton Di Kejuaraan Marching Band Sumatera On Stage II

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Lagi-lagi Andam Dewi Marching Band Bengkalis berhasil memukau seluruh penonton dengan penampilannya di Kejuaraan Marching Band Sumatera On Stage II, di Gelanggang Remaja Pekanbaru. 18.11.2023.

Penampilan dengan Paket "Journey Of Funk" berhasil di tampilkan dengan begitu apik. Yang mengundang tepuk tangan dari seluruh penonton. Dengan penampilan yang begitu memukau tersebut tidak lain karena ada kerja keras para pelatih yang terus memberikan semangat dan tunjuk ajar kepada pemain Marching Band, yang mana pelatihnya adalah Abdul Gafur Pelatih Brass, Ardiansyah Pelatih Percussion, Rudi Agsutian Pelatih Colos Guard.

Kejuaraan tingkat Sumatera ini diikuti oleh 5 Provinsi yang ada di Sumatera.

Manager Andam Dewi Marching Band Nuryusman mengatakan bersyukur karena seluru pemain menampilkan yang terbaik.

"Saya cukup bangga dan  bersyukur atas semua penampilan dari adik-adik Marching Band. Karena sudah menampilkan yang terbaik dari awal penampilan sampai akhir" Terang Nuryusman

Dengan penampilan yang sangat apik ini, Nuryusman berpesan kepada seluruh pelatih, official dan anggota Andam Dewi Marching Band untuk jangan merasa puas karena banyak yang harus dilakukan setelah ini. Dan harus meningkatkan latihan dan  prestasinya lagi.

"Buat Pelatih, Official dan Adik-adik jangan merasa puas karena perjalanan kita masih panjang. Masih banyak yang harus kita latih dan raih lagi ke depannya" Pesa  Nuryusman

Ini bukan menjadi keberhasilan yang pertama di dapat oleh Andam Dewi Marching Band, melainkan Andam Dewi Marching Band sudah beberapa kali mengikuti dan menjuarai perlombaan Marching Band yang diadakan di Indonesia.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Fotografer

Berita Lainnya