Teks foto: Mewakili Kabid Pariwisata, Dimas bersama Staf Pariwisata mendengar diskusi

Dalam Rangka Memajukan Sektor Wisata, Disparbudpora Bengkalis Kolaborasi Dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

Dalam usaha memajukan Objek Wisata Bengkalis, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis berencana akan mengadakan event kepariwisataan. dimana perencanaan event tersebut akan di fokus kan di pulau rupat, guna untuk meningkatkan daya tarik wisata, memajukan objek wisata yang ada di kabupaten Bengkalis, khusus nya di Pulau Rupat. 

Bertempat di ruang rapat Disparbudpora Bengkalis, Bidang Pariwisata melakukan rapat zoom dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Jumat (14/10/2022).

T. Riza Triwijaya, plt Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Provinsi Riau, melalui zoom metting berdiskusi bersama Kabid Pariwisata yang diwakili Pejabat Fungsional Bidang Pariwisata, Dimas Asri Agustien untuk mengevaluasi perencanaan event Pariwisata.

T. Riza Triwijaya mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terkait perencanaan event pariwisa tersebut.

Selanjutnya, Dimas mengucapkan terima kasih kepada Dispar Provinsi Riau atas waktu yang telah di luangkan.

"Terima kasih kepada Dispar Provinsi Riau atas waktu yang telah di luangkan, kami akan mengevaluasi hasil rapat ini". Ungkap Dimas.

Kemudian Dimas menyampaikan harapan nya agar perencanaan pelaksanaan event kepariwisataan nantinya benar benar terealisasi.

"Kami sangat berharap agar perencanaan ini benar-benar akan terealisasi nanti nya. kami juga mengharapkan dukungan penuh dari semua pihak agar ikut serta dalam memajukan Pariwisata Bengkalis". Ujarnya.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya