Teks foto: Foto Bersama Kabid Kepemudaan Syafrizal

Kabid Kepemudaan Syafrizal Buka Bimtek Kewirausahaan Pemuda

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Syafrizal buka Bimbingan Teknis Kewirausahaan Pemuda, di Aula Hotel Tjokro Pekanbaru Jum'at, (02/12/2022).

Bimtek Kewirausahaan Pemuda ini dengan tema Pemasaran dan Packaging Digital bagi Pemuda di Kabupaten Bengkalis, diikuti oleh sebanyak 56 pemuda dari perwakilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis yang berlangsung dari 2 - 5 Desember 2022.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Sapptama SDM Indonesia ini akan berlangsung selama 2 hari yang aka  di isi oleh pemateri-pemateri yang ahli di bidangnya.

Kabid Kepemudaan Syafrizal menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian para pemuda dalam memgemas usaha dan juga sebagai bekal untuk pemuda dalam memulai bisnis mereka.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian para pemuda dan juga sebagai bekal untuk memulai bisnis yang akan di buat nantinya" Terang Syafrizal.

Selanjutnya Kabid Kepemudaan Syafrizal juga berharap agar kegiatan yang seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya. Mengingat sekarang zamannya anak muda berbisnis. Jadi mau tidak mau anak muda harus terus belajar untuk meningkatkan skill dan ilmu tentang bisnis.

Kabis Kepemudaan Syafrizal juga berharap agar semua peserta bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan yang telah di dusun oleh panitia dan ambil semua ilmu lalu terapkan di daerah masing-masing.

"Saya berharap teman-teman semua bisa mengikuti acara ini dengan sebaik mungkin. Dan setelah kegiatan ini bisa menerapkan ilmu yang di dapat" Harapan Syafrizal.

Dalam kegiatan ini juga hadir Tenaga Ahli Fraksi Golkar Fakhtiar Qodri, dan Staff Bidang Kepemudaan.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya