Teks foto: Bupati Kasmarni Menerima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Pilihan Tempo

Terima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Perempuan Insfiratif 2022, Kadisparbudpora Edi Sakura Ucapkan Selamat Dan Tahniah Kepada Bupati Kasmarni

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, JAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Bengkalis, Edi Sakura ucapkan selamat dan tahniah atas penghargaan yang diterima Bupati Kasmarni sebagai Kepala Daerah Perempuan Insfiratif 2022, Kamis (22/09/2022).

Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Pilihan Tempo, kategori innovasi aksebilitas informasi pada 22 september 2022 bertempat di East Java Ballroom Hotel The Westin Jakarta Selatan, bersama dengan tiga belas kepala daerah perempuan lainnya.

Untuk itu, Edi Sakura mengucapkan selamat dan tahniah atas prestasi yang kembali di raih oleh Bupati Kasmarni.

"Selamat dan Tahniah atas penghargaan yang di terima Bupati Kasmarni. Untuk kesekian kalinya Bupati Kasmarni meraih prestasi yang membanggakan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Semoga terus menerus menjadi kepala daerah perempuan yang inspiratif, innovatif dan kreatif untuk kemajuan kabupaten bengkalis", ucap Edi Sakura.

Penghargaan yang di dapat bupati bengkalis dikarenakan keberhasilannya mendorong kemajuan daerah yang ia pimpin sejak awal ia dilantik pada 26 Februari 2021 oleh Gubernur Riau.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Ade Liasna Sari selaku Direktur Tempo Digital yang disaksikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta Bupati/Walikota Perempuan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya tempo telah melakukan penilaian kepada 50 Kepala Daerah Perempuan, yang mana Bupati Kasmarni termasuk satu dari tiga belas Kepala Daerah Perempuan yang berhasil memajukan daerahnya.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya