Teks foto: Foto bersama narasumber dan peserta Talk Show

Lebih Kurang 100 Siswa Ikut Talk Show Anti Narkoba

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Setelah menggelar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba, Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (Kipan) bersama Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis menggelar Talk Show Anti Narkoba. Bertempat dilapangan Tugu Bengkalis, kegiatan diikuti lebih kurang 100 Siswa. Jum'at, (28/10/2022).

Talk Show yang mengangkat tema Arti Pentingnya Tidak Mendekat Dengan Narkoba ini berjalan dengan sukses. Semua perserta tampak antusias mengikuti Talk Show. Dengan Narasumber Kepala Satuan Reserse (Kasat) Narkoba Polres Bengkalis Iptu. Toni Armando, SE, Ketua Kader Inti Penggerak Anti Narkoba (KIPAN) Febri Kurniadi dan Kabid Kepemudaan Syafrizal, S.Ag. 

Dalam paparannya Toni Armando berpesan agar tingkatkan iman dan terus patuh sama orang tua, karena itu salah satu kunci untuk kita jauh dari Narkoba. 

"Saya berpesan untuk kita semua kuatkan iman dan patuh dengan orang tua. Karena apa? Itu salah satu usaha untuk kita tidak tergoda dengan yang namanya Narkoba". Pesan Tito Armando. 

Febri Kurniadi selaku Ketua KIPAN juga menyampaikan bahwah mereka berkomitmen untuk terus memberantas Narkoba, dan akan membuka pintu sebesar-besarnya untuk semua pihak bersam-sama basmi jaringan Narkoba. 

"Kami di Kipan berkomitmen akan terus berusaha untuk membasmi Narkoba di Bengkalis, dan membuka pintu untuk semua pihak bersama menyelamatkan Bengkalis". Ujar Febri Kurniadi. 

Selanjutnya Kabid Kepemudaan Disparbudpora Syafrizal juga menambah kepada seluruh pemuda Bengkalis jangan pernah ragu untuk berbuat sesuatu yang positif dan terus berikan masukan-masukan untuk Pemerintah jika memang itu bagus dan membuat Bengkalis lebih maju lagi. 

"Untuk kaum muda jangan pernah bosan melakukan hal-hal yang positif, kami akan selalu membuka untuk semua saran yang membangun". Tambah Syafrizal. 

Dalam Talk Show sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke 94 Tahun 2022 ini juga dihadiri oleh Jafung dan Staf Disparbudpora.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya