Teks foto: Foto Bersama Sebelum Service Pertama Turnamen Bola Volly Bermasa Cup I

Kadisparbudpora Edi Sakura Wakili Bupati Kasmarni Buka Turnament Volly Bermasa Cup I

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

MANDAU, DISPARBUDPORA - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura yang mewakili Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni membuka secara resmi Turnamen Volly Bermasa Cup I Kecamatan Mandau Sabtu, 6/5/2022.

Kegiatan ini diikuti oleh masing masing kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau. Serta Pertandingan Pertama yakni Kelurahan Pematang Pudu vs Kelurahan Duri Barat.

Pada Pembukaan turnamen tersebut, ditandai dengan service bola pertama oleh Kadisparbudpora Edi Sakura Kabupaten Bengkalis bersama Camat Mandau Riki Rihardi.

Dalam Sambutannya, Kadisparbudpora Edi Sakura memaparkan pelaksanaan turnamen bola volly Bermasa Cup I ini, harus benar-benar kita manfaatkan sebagai sarana untuk tujuan pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas secara fisik dan mental, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga bola volly.

"Intinya, melalui turnamen ini, mari bersama kita kembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada masyarakat. Tentu saja hal ini sangat sejalan dengan misi kita pemerintah kabupaten bengkalis yakni “Mewujudkan pengelolaan sumber daya manusia yang efektif” sebagai modal besar kita mencapai visi “terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermasa yakni Bermarwah, Maju dan Sejahtera”". Ujar Edi Sakura.

Kadisparbudpora menghimbau, serta mengingatkan kepada seluruh peserta “Turnamen Bola Volly Bermasa Cup I” agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Edi Sakura berharap agar turnamen ini dapat dijadikan sebagai indikator bahwa masih berjalannya, pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola volly disetiap kelurahan.

"Dengan adanya ajang seperti ini, tentu akan melahirkan atlet-atlet volly berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan nantinya. Apalagi kemarin Kabupaten Bengkalis mendapatkan mendali Perunggu di Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Pekanbaru. Selamat bertanding, dan utamakan sportifitas," Pungkas Edi Sakura.

 


Tim Redaksi

Imam Achmadi
Imam Achmadi

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya