Teks foto: Kadisparbudpora Wakili Bupati Kasmarni Menghadiri Opening Ceremony Tour De Siak 2022

Edi Sakura Wakili Bupati Kasmarni Hadiri Opening Ceremony Tour De Siak Tahun 2022

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, SIAK - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura mewakili Bupati Kasmarni menghadiri Opening Ceremony Tour de Siak 2022, di Lapangan Siak Bermadah Kabupaten Siak, Kamis Malam 1/12/2022.

Pembukaan Event Tour de Siak 2022 tersebut, dilakukan langsung oleh Kapolri diwakili oleh Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, bersama Gubernur Riau H. Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal.

Usai mengikuti acara Opening Ceremony tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Edi Sakura,  yang mewakili Bupati Bengkalis saat itu menyampaikan Tour de Siak merupakan ajang balap sepeda Internasional yang bertujuan mempromosikan wisata di Siak, seperti Istana Siak, Jembatan Sungai Siak, dan Tata Kota Siak.

Malam pembukaan event bertaraf internasional tersebut dimeriahkan oleh dua artis papan atas yaitu Orkes Melayu Lebah Begantong dan Band Republik.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta dari berbagai negara dan semoga event tour de Siak 2022 ini dapat berjalan dengar lancar," pungkasnya.

Tour de Siak 2022 tersebut di ikuti oleh ada 13 tim yang ikut Tour de Siak yaitu 5 tim dari luar negeri, dan 8 tim dari dalam negeri.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya