Teks foto:

KADISPARBUDPORA BERI DUKUNGAN LANGSUNG KEPADA ATLET DISABILITAS ASAL BENGKALIS PADA AJANG PEPARNAS XVII TAHUN 2024

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

SOLO – DISPARBUDPORA, Kepala Dinas Pariwisawa Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, S.Pd., M.Pd mendukungan langsung kepada Atlet Disabilitas asal Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVII Tahun 2024, yang akan dilaksanakan di Solo-Jawa Tengah pada 01 – 15 Oktober 2024.

Kehadiran Kadisparbudpora Kabupaten Bengkalis Edi Sakura ini bertujuan untuk memberikan motivasi langsung kepada para atlet agar mampu meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis di ajang olahraga Nasional empat tahunan tersebut, Sekaligus Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Disparbudpora juga memberi bantuan uang saku kepada para atlit. 05/10/2024

 

Edi Sakura Menyampaikan bahwa kehadirannya ke Solo ini merupakan apresiasi dan dukungan kepada para atlet agar mampu bertanding dengan sebaik mungkin dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

“Kehadiran kami di sini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada para atlet Bengkalis, agar mereka bisa tampil maksimal, mendulang prestasi, dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional,” ungkap Edi Sakura.

Edi Sakura berharap agar para atlet Bengkalis dapat menunjukkan performa terbaik mereka dan membawa pulang medali, sekaligus menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya di Kabupaten Bengkalis, bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita benar-benar berusaha.

 

“Kami yakin, dengan semangat dan persiapan yang matang, atlet-atlet Bengkalis mampu bersaing dengan yang terbaik di tingkat nasional. Semoga atlet dari kabupaten Bengkalis bisa pulang dengan kebanggaan dan prestasi untuk Bengkalis,” tambah Edi Sakura

 

Kehadiran Kadisparbudpora Edi Sakura ini tidak hanya menjadi suntikan motivasi bagi para atlet, tetapi juga bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan bakat atlet disabilitas di Kabupaten Bengkalis.

Ketua National Paralympic Committe (NPC) menyampaikan ucapan terimakasih "Dengan hadirnya Bupati yang di wakili oleh Kadisparbudpora Bengkalis pada Iven PEPARNAS XVII Solo 2024 dimana PEPARNAS adalah pesta olahraga multi ivent terbesar Nasional bagi para penyandang Disabilitas, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan rombongan yang telah datang, Semoga dengan kehadiran Bapak, dapat memberikan motivasi kepada teman-teman atlet untuk meraih medali di PEPARNAS 2024 ini."

Adapun atlet-atlet yang ikut mewakili Provinsi Riau yang berasal dari Kabupaten Bengkalis adalah:

 

Yahya Muhaimi – Atletik

Helia Wardina – Atletik

Edi Siswanto – Taekwondo

M. Yani – Panahan

Nasrul – Bulu Tangkis

M Fahmi Salau – Tenis Meja

Sutikno – Panahan

Muazir Fahmi – Tenis Meja

Hamdan – Anggar Kursi Roda

Muhammad Khairi – Panahan

Harjono – Blind Judo

Amiyah – Blind Judo

Lasma Purba – Blind Judo

Jailani – Renang

Darul Ihksan – Renang

Al Fatih Pratiwi – Bulu Tangkis

Muhammad Saputra - Atletik

Muhammad Farhan - Tekwondo

David - Blind Judo

⁠Yonrizal - Anggar

 

 


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Berita Terpopuler