Teks foto: Alwizar bersama pemenang lomba Jong Layo usai menutup Festival Rupat

Tutup Festival Rupat, Alwizar Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Rupat dan Rupat Utara

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, RUPAT UTARA - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Alwizar menutup kegiatan Festival Rupat. Penutupan dilaksanakan di garis finish Running 10K Pantai Tanjung Lapin. Minggu (20/11/2022).

Kabid Pariwisata Alwizar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Rupat dan Rupat Utara untuk memeriahkan Festival Rupat tahun 2022 yang dilaksanakan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis bersama Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau.

"Event Festival Rupat merupakan event tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis melalui Disparbudpora. Mari kita dukung acara ini agar kedepan acara yang kita selenggarakan lebih besar dan menjadi media promosi wisata yang ada di Pulau Rupat". Ucap Alwizar.

"Oleh karena itu, Saya menghimbau kepada masyarakat, untuk mari bersama-sama kita jaga kebersihan pantai, sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan dan ketenangan saat berkunjung ke pantai kita". Harap Alwizar.

Setelah menutup acara, selanjutnya pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Jong Layo.


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya