Teks foto:

REGU SEPAK TAKRAW PUTRA DAN PUTRI SUMBANG EMAS, BOBI KURNIAWAN UCAPKAN SELAMAT

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

PEKANBARU - DISPARBUDPORA, Dipertandingkan terakhir Regu Sepak takraw putra dan putri berhasil mendapatkan emas. Setelah Regu Putra menang melawan Inhu dengan skor 2-0 dan Regu Putri menang melawan Dumai dengan skor 2-0.

Bobi Kurniawan Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis ikut memberikan selamat kepada regu Putra dan Putri yang berhasil mendapatkan emas, pada pertandingan Pekan Olahraga Daerah Pelajar (POPDA) ke XVI Provinsi Riau, Rabu, 03.07.2024.

"Saya ucapkan selamat kepada para atlit yang berhasil mendapatkan emas. Kalian sangat luar biasa, Bengkalis bangga punya kalin" Ucap Bobi

Selanjutnya Bobi Kurniawan berpesan agar tetap rendah hati, jangan sombong. Terus berusaha dan berlatih, agar kedepan bisa mempertahankan gelar juara dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis.

"Saya berharap kalian semua tetap rendah hati, jangan sombong. Karena di langit masih ada langit. Tetap berusaha dan berlatih dengan giat lagi, agar mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis di ajang yang lainnya" Pesan Bobi.

Setelah menyelesaikan pertandingan, para Atlit Sepak Takraw bersiap-siap untuk pengalungan mendali dan ikut dalam penutupan POPDA ke XVI Provinsi Riau pada Kamis, 04.07.2024 


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya