Teks foto: Foto Bersama Saat Pembukaan Kejurda Futsal 2022

Kabupaten Bengkalis Ikuti Kejurda Futsal 2022

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

PEKANBARU, DISPARBUDPORA - Kabupaten Bengkalis Ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal yang ditaja oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau di Aero Futsal Pekanbaru, 4-8 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Kadispora Provinsi Riau mengucapkan Selamat bertanding kepada peserta. Jaga sportivitas, bertanding dan bersainglah secara sehat.

Sementara itu, Kadisparbudpora Edi Sakura berpesan kepada Atlet Kabupaten Bengkalis untuk menjunjung tinggi jiwa sportifitas dan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas.

"Kepada atlet dan pelatih agar mampu menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis, jaga kekompakan dan kebersamaan yang terjalin baik selama ini, serta untuk menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis," Ujar Edi Sakura.

Kejurda ini pun dibagi menjadi tiga grup. Grup A dihuni Indragiri Hilir, Bengkalis, dan Siak. Grup B bersaing Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Pelalawan. Grup C dihuni Pekanbaru, Dumai, dan Indragiri Hulu. Dari tiga grup ini, diambil juara masing-masing grup plus runner-up terbaik berhak ke babak semifinal.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya