Teks foto: Foto 4 Atlet Bengkalis. Dari Kiri Muhammad Hafidz, Sutini, Choirunnisa dan Ayu Syakira

Kadisparbudpora Edi Sakura Apresiasi 4 Atlet Takraw Asal Bengkalis

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

BENGKALIS, DISPARBUDPORA - Jelang laga Single Event World Champion Thai King’s Cup di Bangkok - Thailand pada 24 – 29 Juli 2022 mendatang, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura memberikan apresiasi kepada 4 orang atlet putra dan putri terbaik Kabupaten Bengkalis pada cabang olahraga Sepak Takraw.

Mereka adalah atlet senior putra Muhammad Hafidz (Bengkalis), Atlet senior putri Sutini (Bantan) dan dua atlet junior kakak beradik Ayu Syakira dan Choirunnisa (Rupat).

Melalui sambungan telpon, Edi Sakura memberikan apresiasi dan perasaan bangga terhadap empat atlet tersebut. Jumat (22/07/2022).

“Mewakili Pemerintah Kabupaten dan pribadi, Saya memberikan apriesiasi kepada 4 putra dan putri atlet terbaik Kabupaten Bengkalis Cabang olahraga Sepak Takraw, sebuah kebanggaan untuk mewakili Indonesia di ajang Single Event World Champion Thai King’s Cup di Bangkok – Thailand”. Ucap Edi Sakura.

“Kita berharap dan berdo’a agar tim Sepak Takraw Indonesia menjadi juara pada ajang tersebut, memabawa harum nama baik Indonesia, Riau dan Bengkalis khususnya”. Tambahnya.

Empat atlet sepak takraw Bengkalis dan atlet Indonesia lainnya telah tiba di Bangkok Thailand pada 21 Juli 2022 kemarin.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya