Teks foto: Kadis Edi Sakura Sekretaris dan Kabid Menyambut Kunjungan Institut Pertanian Bogor

Kadis Parbudpora Edi Sakura Sambut Baik Kunjungan Institut Pertanian Bogor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

Bertempat di Ruang Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis, Edi Sakura menyambut baik kunjungan Pusat Penelitian Hidup, Institut Pertanian Bogor (PPLH IPB) dalam rangka berkoordinasi, diskusi dan permohonan data untuk penyusunan Biodiversity Action Plan (BAP), Selasa (27/09/2022).

PPLH IPB merupakan pusat penelitian di bawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Institut Pertanian Bogor (LPPM IPB), yang salah satu kompetensi nya adalah melaksanakan penelitian terutama di bidang lingkungan.

Kadisparbudpora, Edi Sakura menyambut baik atas kunjungan PPLH IPB. untuk itu Edi Sakura mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan diskusi yang dilaksanakan PPLH IPB. 

 "Terimaksih kepada teman-teman PPLH IPB atas kunjungan dan diskusi nya, saya sangat senang dengan adanya kunjungan dan diskusi ini, dimana diskusi ini membicarakan tentang project yang sangat luar biasa menurut saya. kami akan memberi dukungan penuh kegiatan teman-teman berupa pemberian informasi dan data yang teman teman perlukan guna untuk terlaksana nya project teman teman" ucap edi sakura.

Dapat diketahui, dalam rangka bekerjasama antara PPLH LPPM IPB dengan PT Pertamina Hulu Energi SHU, saat ini PPLH IPB sedang melaksakan proses penyusunan pilot project Biodiversity Action Plan di WK Rokan area Hutan Talang dan DSF pada tanggal 24 - 30 September 2022 di provinsi riau, yang menjadi target dalam ESG Sustainability oleh HSSE Strategic Issues Subholding Upstream PT Pertamina Subholding Upatream (PHE SHU).

Kepala PPLH LPPM IPB, Yudi setiawan menugas kan kepada angggota nya Lilik Budi Prasetyo, Rinekso soekmadi, Siswoyo, Sigit pamungkas, Sutopo, Lutfillah Khairuzan, Afif Ma'mun Falah, Irene Carolina Fatmayanti, untuk melaksanakan tugas yang di maksud.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya