Teks foto: Edi Sakura Pimpin Rapat Persiapan Expo Kepemudaan

Kadis Parbudpora Edi Sakura Buka Rapat Persiapan Expo Kepemudaan 2022

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura buka Rapat Persiapan Expo Kepemudaan tahun 2022. Selasa, (25/10/2022).

Moment Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun akan dilaksanakan Expo Kepemudaan oleh Bidang Kepemudaan Disparbudpora di Lapangan Tugu, pada Jumat 28 Oktober 2022.

Dalam arahannya, Kadis Parbudpora Edi Sakura menyampaikan bahwah Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Banyak perubahan dan penyegaran. 

"Pada tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun ini sekaligus akan ada gerakan Anti Narkoba, Parade Musik dan Kuluner". Terang Edi Sakura. 

Kadisparbudpora Edi Sakura berharap agar semua Perguruan Tinggi, Sekolah dan Komunitas bisa memanfaatkan momen ini untuk menampilkan dan memperkenalkan diri masing-masing. 

"Saya berharap semua yang tergabung dalam acara ini bisa memaafkan momen ini untuk menunjukkan karya terbaiknya. Biar di kenal lebih lagi oleh masyarakat". Harapan Edi Sakura.

Selanjutnya Rapat langsung dilanjutkan dengan diskusi mengenai teknis dan prosedur acara.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya