Teks foto: Bersama seluruh peserta karya wisata foto Landmark Monumen Welcome To Batam

Kabid Olahraga Iwan Desheryawan Ajak Atlet Berprestasi Karya Wisata Di Kota Batam

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, BATAM - Dihari ke-3 Karya Wisata Atlet Berprestasi, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Iwan Desheryawan mengajak seluruh atlet Popda mengunjungi pusat belanja dan objek wisata di Kota Batam. Selasa, (8/11/2022).

Seluruh peserta karya wisata atlet sangat senang dan puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora).

Dimulai dari menikmati Wisata Alam dan Religi di Kota Tanjung Pinang, hari ini dilanjutkan dengan menikmati wisata Pusat Perbelanjaan Nagoya Hill Mall, Landmark Monumen Welcome To Batam di kawasan Engku Putri Batam Center dan Wisata Religi Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Tanjung Uncang yang merupakan Masjid terbesar se-Sumatera.

Kabid Olahraga Iwan Desheryawan merasa ini sangat patut diberikan kepada Atlet Popda Berprestasi, karena telah memberikan penampilan terbaik buat Bengkalis.

"Saya rasa ini patut di berikan kepada seluruh Atlet berprestasi, sebagai apresiasi dan penghargaan bagi mereka karena telah berjuang dan tampil maksimal untuk Kabupaten Bengkalis". Ucap Iwan.

Selama di Tanjung Pinang dan Batam peserta wisata atlet tetap diberi pengarahan agar tetap menjaga ketertiban.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya