Teks foto: Kabid Kepemudaan Disparbudpora, Syafrizal

Tutup Temu Wicara Organisasi Pemuda, Syafrizal : Ini Bukan Akhir, Tapi Ini Awal Untuk Kita Saling Berkolaborasi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, MANDAU - Untuk bisa berkembang dan mempermudah dalam mencapai tujuan bersama, Kolaborasi merupakan solusi yang sangat efektif pada masa perubahan yang sangat pesat ini. ini juga yang menjadi point penting dalam kegiatan Temu Wicara Organisasi Pemudan Kabupaten Bengkalis. begitu juga yang disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis Syafrizal, saat penutupan. Hotel Surya Duri, Kamis Malam. (24/11/2022).

"Kegiatan ini bukan akhir, namun sebuah awal untuk kita saling berkolaborasi antara organisasi dan pemerintah maupun antara organisasi satu dan organisasi lainnya" ucap Syafrizal.

Kabid Kepemudaan Syafizal juga berharap dengan adanya kegiatan ini, organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Bengkalis bisa saling bersinergi, bergandeng tangan mengedepankan persamaan bukan perbedaan, kemudian terus bergerak bersama menjadikan Bengkalis Kabupaten yang Maju dan Sejahtera.

"Saya berharap, kegiatan ini mampu membuat kita saling bersinergi, bergandengan tangan, mengedepankan persamaan, agar kita bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang maju dan sejahtera" Harpan Syafrizal.

Seterusnya Syafizal juga meminta kepada perwakilan setiap Organisasi Pemuda yang hadir untuk memberikan masukan dan saran kepada Disparbudpora, apa yang harus dilakukan kedepannya untuk bagaimana organisasi pemuda di Kabupaten Bengkalis bisa lebih eksis lagi, dan apa yang langkah selajutnya stelah kegiatan ini. karena beliau tidak mau kegiatan ini hanya sebatas cerimonial saja. namun, ada langkah nyata yang perlu dilakukan bersama.


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya