Teks foto: Tim DWP Disparbudpora Meraih Juara 1 Lomba Memasak

Tim Dharma Wanita Disparbudpora Meraih Juara 1 Dalam Lomba Masak Makanan Tradisional

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Tim Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis meraih juara 1 dalam Lomba Masak Makanan Tradisional Khas Melayu, yang di selenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis dalam rangka ulang tahun DWP ke-23, di Lapangan Kantor Bupati Bengkalis. Kamis, (17/11/2022). 

Tim Dharma Wanita Persatuan Disparbudpora yang di wakili oleh Arnawati dan Eva Susanti berhasil mendapatkan Juara 1 dengan makanan yang di sajikan, Wajit Keresik, Kue Jantung Pisang, dan Kue Anto Somo yang merupakan makanan khas Melayu.

Dalam perlombaan ini diikuti oleh seluruh OPD yang ada di Kabupaten Bengkalis dengan menyajikan berbagai macam makanan khas Bengkalis.

Kadisparbudpora Edi Sakura, saat di temui di ruangannya, ia merasa bangga terhadap pencapaian tim DPW Disparbudpora, karena sudah berhasil mendapatkan Juara 1. 

Selanjutnya Edi Sakura berharap kedepannya bisa kembali lebih aktif lagi dan terus berbuat hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat Bengkalis. 

"Saya berharap kedepannya Dharma Wanita Disparbudpora bisa lebih aktif lagi, melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat". Harap Edi Sakura. 

Berikut daftar pemenang, Juara I DWP Disparbudpora Bengkalis, Juara II DWP Imigrasi Bengkalis dan juara III Bapeda Bengkalis. Berikutnya harapan I DWP DPMPTSP, II DWP Kemenag, III DWP Dinas PUPR, IV Dinas PMD, V DWP Disdukcapil, VI DWP Sekda dan harapan VII DWP Dinas Perkimtan Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya