Teks foto:

Disparbudpora Laksanakan Rapat Persiapan Malam Ta’ruf Dan Pawai Ta’ruf Pada MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis Ke-47

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Sebagai upaya membumikan Al-Qur’an, Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali akan menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2022. Mengangkat tema “Merangkai Kehidupan Bersendikan Al-Qur’an Mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju Dan Sejahtera”.

Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, melalui Bidang Kepemudaan menggelar rapat persiapan malam Ta’ruf dan Pawai Ta’ruf pada MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 November hingga 20 November 2022 di Desa Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis. Senin (07/11/2022).

Kepala Disparbudpora, Edi Sakura selaku Panitia malam Ta’ruf dan Pawai Ta’ruf, akan melakukan Penerimaan Kafilah Peserta MTQ Pada Minggu 13 November 2022 di Aula Kantor Camat Bukit Batu, kemudian dilanjutkan malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan dan Majelis Hakim pada malamnya.

Pada Senin 14 November, akan di gelar Pawai Ta’aruf yang dimulai pada pukul 13.30 yang diikuti 11 Kafilah utusan masing-masing Kecamatan, sedangkan pembukaan Bazar dan Pembukaan MTQ ke-47 akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni pada Senin malam pukul 17.30 WIB.

Adapun untuk Juri Pawai Ta'ruf Pada MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis yakni, Ahmad Toha selaku Ketua Komisi Merangkap Juri, Dedi Suhendri selaku Sekretaris Komisi merangkap juri. Kemudian untuk Juri yakni, Baharudin, Musrial, Imam hakim, Ismail, Hambali akbar, Muhammad subandi, Awaluddin hasibuan, Adi sutrisno, Alfa yopie, Suhaimi.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya