Teks foto: Keindahan pantai di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau

15 Tempat Wisata di Bengkalis Terbaru dan Paling Hits Dikunjungi

Babam Suryaman
Babam Suryaman

Reporter

Jika Anda akan merencanakan liburan ke Kabupaten Bengkalis, hal itu merupakan sebuah pilihan yang tepat. Kabupaten ini terletak di Provinsi Riau yang menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi.

Selama ini Bengkalis terkenal sebagai kabupaten penghasil minyak bumi, namun ternyata, Bengkalis juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam, Sejarah, Religi maupun Kuliener yang tak kalah dengan kota besar seperti wisata bandung, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Bengkalis yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi. Berikut kami ulas secara singkat 15 Tempat Wisata di Bengkalis Terbaru dan Paling Hits Dikunjungi:

1. Telaga Suri Perdana

Telaga Suri Perdana merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Bengkalis yang memiliki danau. Bahkan Telaga Suri Perdana merupakan satu-satunya danau yang ada di Bengkalis. Meskipun Telaga Suri Perdana merupakan sebuah danau buatan, namun tempat wisata di daerah ini mapu menyedot banyak perhatian pengunjung. Objek wisata ini juga menawarkan spot foto yang bagus dan sangat estestis.

Telaga Suri Perdana terletak di desa Sungai Pakning kecamatan Bukit Batu. Tempat wisata ini memberikan pelayanan rekreasi alam yang cocok untuk pembelajaran tentang alam. Air danaunya pun berwarna jernih kehijauan, serta pulau kecil di tengah danau juga akan membuat banyak orang terpana ketika melihatnya. Fasilitas yang lengkap menjadikan Telaga Suri Perdana menjadi destinasi favorit oleh banyak orang.


Tim Redaksi

Babam Suryaman
Babam Suryaman

Editor

Imam Achmadi
Imam Achmadi

Fotografer

Berita Lainnya