Teks foto: Darma Wanita Disparbudpora Arnawati dan Eva mengikuti Lomba Memasak

Darma Wanita Disparbudpora Ikuti Partisipasi Lomba Memasak Memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-23 Dharma Wanita Persatuan

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Event peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis mengadakan berbagai perlombaan. Salah satunya adalah memasak, yang di ikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bengkalis.

Bertempat di halaman parkir Kantor Bupati Bengkalis, dua perwakilan Dharma Wanita Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Arnawati dan Eva Susanti ditunjuk untuk mengikuti pertandingan memasak. Kamis (17/11/2022).

Arnawati dan Eva Susanti memasak Kue Antosomo, Wajit Keletis dan Bolu Jantung Pisang. Ketiga jenis Kue tersebut adalah kue khas Bengkalis yang selama ini tak terlalu dikenali masyarakat. Sesuai dengan tujuan lomba yakni mengangkat makanan khas daerah yang selama ini tertinggal.

Kepala Dinas Parbudpora, Edi Sakura mengucapkan selamat bertanding Kepada Arnawati dan Eva Susanti semoga mendapatkan hasil yang baik.

“Selamat bertanding Arnawati dan Eva, semoga dapatkan memberikan penampilan terbaik untuk Disparbudpora". Ucap Edi Sakura.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya