Teks foto: Sekretaris Reza Noverendra pimpin rapat bersama tim pelatih, medis, pihak hotel dan konsumsi

Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra Pimpin Rapat Persiapan Paskibraka

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

BENGKALIS, DISPARBUDPORA – Dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 Tahun 2022, Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) menggelar Rapat Persiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), di Ruangan Rapat Disparbudpora. Rabu, (20/07/2022).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Reza Noverindra, sebagai upaya pematangan terhadap apa-apa yang telah disusun pada rapat sebelumnya. Baik konsumsi, Hotel, Tim Medis, dan Tim Pelatih. Oleh karena itu, pada rapat kali ini dihadiri oleh Pihak Konsumsi, Pihak Hotel, Tim Medis, dan Tim Pelatih.

Dalam pengarahannya, Reza menyampaikan harapan agar dalam masa latihan yang dimulai dari tanggal 23 Juli 2022 hingga 28 hari kedepan berjalan dengan lancar, begitu juga pada saat pelaksanaannya, pada 17 Agustus 2022 nanti.

“Saya berharap, semuanya berjalan dengan lancar, pada masa latihan maupun pada saat pelaksanaanya nanti”. Harap Reza.

Beliau juga menyampaikan untuk semua pihak yang tergabung dalam mempersiapkan Paskibra, agar saling bekerjasama dan menyampaikan apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki, agar Paskibra pada tahun 2022 ini berhasil dan mendapatkan hasil yang memuaskan.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya