Teks foto:

APEL HARI KESADARAN NASIONAL, WABUB AJAK ASN IKUT BEKERJASAMA MELUPAKAN PERBEDAAN DAN PERTENTANGAN POLITIK

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS –Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, mengajak seluruh ASN turut andil dalam membangun daerah pasca pesta Demokrasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melupakan perbedaan dan pertentangan politik. Hal ini disampaikan dalam sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni pada Apel Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Kantor Bupati. Senin, 19.02.2024.

“Ajak masyarakat untuk kembali bersatu padu dan bekerjasama membangun daerah ini. Berikan pemahaman kepada masyarakat untuk melupakan segala perbedaan dan pertentangan politik. Justru kita harus saling merangkul, yang menang merangkul yang kalah, dan yang kalah harus mendukung pihak yang menang, sembari menunggu serta ikut mengawal proses penghitungan suara,” Ajak Bagus Santoso.

Kemudian Wabub Bagus Santoso juga berpesan agar setiap OPD segera melaksanakan program kegiatan APBD yang telah dianggarkan pada tahun 2024, agar manfaat APBD bisa sesegera mungkin dinikmati oleh Masyarakat.

“Pertama segera laksanakan program dan kegiatan APBD yang anggarannya telah teralokasikan di masing-masing perangkat daerah, agar manfaat APBD tersebut dapat segera dinikmati oleh masyarakat. Kedua sesuai dengan analisis BMKG, pada bulan Februari ini terindikasi akan terjadinya penurunan curah hujan dan akan berpotensi terjadinya kemarau kering di wilayah Kabupaten Bengkalis. Untuk itu kami minta kepada semua pihak, baik dinas terkait, TNI, Polri, Manggala Agni, dan pihak-pihak lainnya untuk segera mempersiapkan dan melakukan langkah pencegahan dan penanggulangan serta memperkuat sinergi, kolaborasi, dan koordinasi guna mengantisipasi terjadinya karhutla, termasuk kesiapan sarana dan prasarana,” Jelas Wabup.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya