Teks foto: Kabid Pariwisata Alwizar serahkan hadiah kepada pemenang lomba

Mewakili Kadis Parbudpora, Alwizar Serahkan Hadiah Kepada Pemenang

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, RUPAT UTARA - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis diwakili Kepala Bidang Pariwisata Alwizar menyerahkan hadiah perlombaan Perahu Pancung, Layang-layang dan Twist. Sabtu (19/11/2022) sore.

Perlombaan Layang-layang, Twist dan Lomba Perahu Pancung telah dilaksanakan pada pagi dan siang setelah selesai dilaksanakannya lomba Running 10K.

Sebagai pemenang lomba Layang-layang, Juara 1 Arif, Juara 2 budi dan Juara 3 Ujang. Sementara pemenang Lomba Perahu Pancung Juara 1 Seniman dari Tanjung Punak, Juara 2 Hakim dari Teluk Rhu dan Juara 3 Feri dari Teluk Rhu. Sedangkan pemenang lomba twist juara 1 dimenangkan kelompok Twist Paras Melayu, Juara 2 Kelompok Twist Jelita Kreasi dan Juara 3 kelompok Twist Bujang Telajak.

Masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan, Juara 1 Rp. 4.500.000, Juara 2 Rp. 3.500.000 dan Juara 3 Rp. 2.500.000.

Sebagai informasi tambahan dari panitia, untuk perlombaan Jong Layar dilombakan hari ini, akan di lombakan pada pagi Ahad 20 November 2022 berhubung untuk hari ini tidak adanya angin yang berhembus ke bibir pantai.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya