Teks foto: Kadisparbudpora Edi Sakura memaparkan penyusunan RAD

Buka Rapat RAD, Kadis Parbudpora Edi Sakura : Kita Patut Bangga Karena Kita Termasuk Kabupaten Tercepat Dalam Menyusun RAD Se-Provinsi Riau

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kita patut bangga karena Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis termasuk Kabupaten tercepat dalam menyusun Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan Kabupaten Bengkalis se-Provinsi Riau, itu yang dikemukakan oleh Kepala Disparbudpora Edi Sakura dalam membuka Rapat RAD, di ruangan Aula Disparbudpora. Senin, (06/03/2023).

“Kita patut bangga karena kita termasuk Kabupaten tercepat dalam penyusunan Rencana Aksi Daerah Pelayanan Kepemudaan Kabupaten Bengkalis se-Provinsi Riau”. Ungkap Edi Sakura.

Selanjutnya Edi Sakura mengemukakan di hadapan peserta Rapat perwakilan dari OPD terkait, bahwa Kabupaten berpotensi mendapatkan penghargaan dari Presiden, jika RAD Pelayanan Kepemudaan ini selesai dalam beberapa hari ini. Jika memang ini selesai secepatnya, maka Bupati Bengkalis akan langsung menerima penghargaan tersebut pada hari kamis.

“Perlu kami sampaikan, apabila kita bisa menyelesaikan RAD ini, Bupati akan menerima penghargaan dari Presiden Indonesia pada Kamis depan”. Ungkap Edi Sakura.

Kadisparbudpora Edi Sakura juga berpesan bahwa target penghargaan ini cuman sebuah bonus saja, yang paling terpenting adalah kedepannya kegiatan kepemudaan sudah ada payung hukumnya. Agar semuanya bisa berjalan dengan sebaik mungkin.

“Yang paling penting kegiatan Kepemudaan kedepannya ada payung hukumnya. Nah payung hukum inilah yang akan kita selesaikan”. Pesan Edi Sakura.

Hadir pada rapat tersebut, Kabid PUM Koperasi, Disnaker, Diskop Bengkalis, Diskominfotik, Bagian Hukum, Dispersip, DPPPA, DPMD, Disperindak, DTPHP, DPSA, Litbang, STAIN Bengkalis dan Politeknik Negeri Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya