Teks foto:

Tiga Pemuda Bengkalis Terpilih Sebagai Pemuda Pelopor Provinsi Riau

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Setelah melewati seleksi tingkat Kabupaten Bengkalis, dari 4 utusan Pemuda Pelopor Kabupaten Bengkalis, 3 orang terpilih sebagai Pemuda Pelopor Provinsi Riau. Dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, di Pekanbaru. Selasa (06/06/2023).

Mereka adalah: Maulidur Nizam Bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan, Norefendi Bidang Pendidikan dan M. Akbar Bidang Agama, Sosial dan Budaya. Selanjutnya, ke tiga finalis yang terpilih akan melanjutkan ke tahap Fact Finding oleh pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Syafrizal, saat ditemui diruang kerjanya mengucapkan selamat kepada ke-3 pemuda pelopor Kabupaten Bengkalis yang berhasil menjadi pemuda pelopor terbaik di tingkat Provinsi Riau.

"Harapan kita tentunya pada pemuda ini tidak berhenti sampai meraih prestasi ditingkat provinsi tetapi yang terpenting kita berharap kepada tiga pemuda kita ini dapat memberikan motivasi kepada pemuda lainnya dalam kesukarelawan pemuda dalam menghadapi tantangan zaman, menciptakan sesuatu atau mengubah gagasan pemikiran, tindakan dan perilaku menjadi suatu karya nyata dikalangan pemuda". Harap Syafrizal.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya