Teks foto: Foto Perpisahan Magang Wiyatamandala

2 Anak Magang Wiyatamandala Akhiri Masa Magang Di Disparbudpora

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Setelah menjalani masa magang selama empat bulan di Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, 2 anak magang dari Wiyatamandala Bengkalis mengakhiri masa magangnya. Selasa, (01/11/2022).

Zura dan Eviana Fatmawati, telah memulai magang mereka sejak 04 Juli 2022 hingga 31 Oktober 2022 di Disparbudpora Bengkalis pada Bidang Pariwisata dan Keuangan.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Keuangan dan Perlengkapan Disparbudpora Bengkalis, Mukhtariyadi mengucapkan terima kasih kepada Zura dan Eviana atas dedikasinya selama empat bulan penuh magang di Disparbudpora Bengkalis.

“Terima kasih kepada Zura dan Eviana atas dedikasi nya selama ini. Implementasikan ilmu yang didapat di tempat kalian belajar dan dalam kehidupan sehari-hari. Jadikan pengalaman yang sangat berharga selama kalian belajar di Disparbudpora”. Ucap Mukhtariyadi.

Sebagai bentuk terima kasih, Zura dan Efiana menyerahkan cenderamata untuk kenang-kenangan yang di serahkan kepada Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Mukhtariyadi.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya