Teks foto: Festival Rupat Dengan Tema Culture Paradise

Festival Rupat Kembali Hadir Dengan Tema Culture Paradise

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

Festival Rupat yang merupakan Event Tahunan dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora)  Kabupaten Bengkalis kembali hadir dengan sajian kegiatan yang lebih menarik.

Event tahunan ini masih mengusung tema Culture Paradise, karena mengingat Pulau Rupat yang sangat kental dengan Adat Istiadat nya. Yang akan dilaksanakan pada 7 - 9 Juli 2023. 

Selama lebih kurang 3 Hari Festival Rupat akan menyelengarakan kegiatan Running 10K, Lomba Jong Layo, Lomba Tari Twise, Lomba Sampan Hias.

Kadis Disparbudpora Edi Sakura saat diwawancarai di ruangan kerjanya mengajak masyarakat Bengkalis untuk ikut serta memeriahkan kegiatan tahunan ini.

"Festival Rupat ini hanya setahun sekali diadakan. Jadi bagi masyarakat Bengkalis maupun luar Bengkalis mari bersama-sama kita nikmati sajian kegiatan Festival Rupat yang sangat menarik ini" Ajak Edi Sakura.

Selanjutnya Edi Sakura juga menyampaikan agar seluruh peserta lomba  dan pengunjung agar selalu menjaga keselamatan dan menjaga keamanan bersama, demi kelancaran acara yang akan dilaksanakan.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya