Teks foto:

SEBANYAK 27 BAKAL CALON BUJANG DARA KABUPATEN BENGKALIS TAHUN 2024 MENGIKUTI SELEKSI TAHAP 2

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Reporter

BENGKALIS, DISPARBUDPORA - Sebanyak 27 Bakal Calon Bujang Dara Kabupaten Bengkalis mengikuti seleksi tahap II, di Aula Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Jalan Arif Rahman. Kamis, 27.06.2024.

Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra langsung membuka Seleksi tahap II Bujang Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2024, yang dalam kesempatan tersebut Reza Noveindra mengucapkan selamat kepada para Bakal Calon Bujang Dara karena terpilih untuk melanjutkan seleksi tahap II.

 

 

Kemudia Reza Noveindra menegaskan bahwa dalam penilaian sleksi tahap II ini para tim seleksi akan menilai secara objektif, memilih yang benar-benar terbaik dari yang terbaik. Karena yang akan terpilih menjadi Bujang Dara Kabupaten Bengkalis nantinya akan mengikuti pemilihan Bujang Dara di tingkat Provinsi Riau, yang pastinya akan lebih ketat lagi persaingan dan penilaiannya.

“Kami dari tim seleksi akan menilai secara objektif, memilih yang terbaik dari yang terbaik. Karena pemilihan Bujang Dara bukan hanya sampai di tingkat Kabupaten saja, namun nantinya akan ada pemilihan Bujang Dara tingkat Provinsi Riau. Yang pastinya akan lebih ketat lagi penilaiannya dan persaingannya” ungkap Reza.

Selanjutnya Reza Noveindra menginsformasikan, di Disparbudpora bukan hanya ada Pemilihan Bujang Dara. Namun, juga ada pemilihan Pemuda Pelopor dari Bidang Kepemudaan, dan nantinya juga ada Pemilihan Putra Putri Budaya dari Bidang Kebudayaan. 

“Untuk kalian yang masih muda, jangan pernah berhenti mengikuti ajang-ajang yang seperti ini. Karena di Disparbudpora ada Pemilihan Pemuda Pelopor dari Bidnag Kepemudaan, nantinya juga ada Pemilihan Putra Putri Budaya dari Bidang Kebudayaan” jelas Reza

 

 


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya