Teks foto:

Atlet Cabor Renang Bengkalis Peroleh Kemenangan Di Hari Pertama POPDA Riau

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS – Dihari pertama Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau, Atlet Renang Putra dan Putri Bengkalis peroleh medali setelah mengalahkan Kabupaten Kota lainnya. Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Renang, kemenangan atlet yang bertanding langsung diumumkan dan diserahkan medali.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura serahkan medali kepada para atlet Cabor Renang Putra – Putri Bengkalis. Medali Emas, Perak dan Perunggu diserahkan Edi Sakura secara langsung di Hall Aquatik Sport Center Rumbai. Sabtu (29/06/2024).

Perolehan Emas diperoleh atas nama Kevin dengan jarak renang 400 meter gaya bebas. Sementara jarak renang 50 meter gaya dada diperoleh oleh Syifa, dan jarak renang 50 meter gaya Kupu – Kupu dengan perolehan emas diraih oleh Lovely Quinshya.

Adapun perolehan emas Estafet Putra, empat perenang dengan jarak renang 100 meter gaya bebas diraih oleh Khalillullah, Muhammad Raqil, Kevin dan Nabil Wijaya Hakim. Sementara perolehan emas estafet Putri atas nama Maghrifa Cantiqa, Quds Artha Talentha, Lovely Quinsha dan Maulidar.

Sementara perolehan perak atas nama Maulidar dengan jarak renang 400 meter gaya bebas dan Nabil dengan jarak renang 200 meter gaya Kupu – kupu.

Perunggu di peroleh oleh Raqil dan Winaya dengan masing masing jarak renang 400 dan 50 meter, Raqil dengan gaya bebas dan Winaya dengan gaya dada.

Edi Sakura berharap, hari berikutnya atlet renang yang belum bertanding dan atlet cabor lainnya akan peroleh kemenangan di ajang Popda ke XVI Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru.


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Berita Terpopuler