Teks foto: Kadisparbudpora Edi Sakura Memantau Pelatihan Paskibraka

Kadisparbudpora Edi Sakura, Maninjau Pembinaan dan Pelatihan Paskibraka

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

BENGKALIS, DISPARBUDPORA - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis (Disparbudpora) Edi Sakura meninjau Pembinaan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Lapangan Tugu Bengkalis. Kamis, (28.07.2022).

Kunjungan Kadisparbudpora ini didampingi oleh Komandan Kodim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, yang memberikan kata semangat kepada seluruh peserta Paskibraka, agar tetap meningkatkan kebersamaan, dan semangat dalam mengikuti Pelatihan, agar bisa mendapatkan kinerja yang memuaskan.

“Mari tingkatkan kebersamaan dan semangat selama mengikuti pelatihan, agar pelatihan yang dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan”. Tutur Endik.

Pada saat yang sama, Edi Sakura juga memberikan arahan agar seluruh Peserta Paskibraka tetap menjaga kesehatan dan semangat, agar pada saat upacara pengibaran  dan penurunan Bendera pada 17 Agustus nanti mampu memberikan hasil yang yang terbaik.

"Peserta Paskibraka harus terus semangat, dalam latihan dan berikan hasil terbaik di hari Kemerdekaan RI di 17 Agustus mendatang" Harap Edi Sakura.

Beliau juga berharap seluruh peserta Paskibraka Kabupaten Bengkalis tahun 2022 ini dapat menjadi pelopor para pemuda dan pemudi Kabupaten Bengkalis dalam sikap dan perbuatan yang mencerminkan pelaksanaan sikap berbangsa dan bernegara yang baik.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya