Teks foto:

Anugerah Budaya 2024, Raja Jamaluddin Terpilih Sebagai Tokoh Budaya

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU – Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Kebudayaan memberikan Anugerah Budaya dalam skala terbatas kepada pihak – pihak yang turut berperan untuk kemajuan budaya di Riau. Suatu bentuk apresiasi sekaligus penghargaan terhadap prestasi serta kontribusi luar biasa yang telah dan masih terus dilakukan oleh sejumlah penerima Anugerah Budaya.

Raja Jamaluddin, selaku tokoh budaya dengan keahlian pemain musik tradisi nafiri, terima penghargaan sebagai Tokoh dan Pelaku Budaya Tahun 2024 pada ajang Anugerah Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Rabu (14/08/2024) Malam.

Raja Jamaluddin yang pernah bergabung bersama Sanggar Tasik Bengkalis, juga telah banyak berpartisipasi dan berprestasi dalam ajang atau event – event kecil maupun besar yang telah diikutinya. Membuktikan bahwa jamaluddin adalah seorang Budayawan yang terus berperan aktif hingga saat ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura Ucapkan Selamat atas terpilihnya Raja Jamaluddin sebagai Tokoh Budaya pada Anugerah Budaya 2024.

"Suatu kebanggan tentunya untuk Bengkalis atas terpilihnya Raja Jamaluddin sebagai Tokoh Budaya pada Anugerah Budaya 2024. Kami akan terus memberi dukungan penuh kepada tokoh – tokoh Budayawan yang masih berperan aktif terhadap kemajuan budaya di Negeri Bengkalis". Ucap Edi.

Sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau Yoserial Zen dalam sambutan nya, menuturkan bahwa Pemerintah Provinsi Riau akan terus memberikan ruang dan perhatian kepada Tokoh Seniman dan Budayawan.

"Pemerintah senantiasa berupaya memberikan ruang dan perhatian kepada Tokoh Seniman dan Budayawan. Kami menyadari bahwa ketersediaan fasilitas, sarana serta prasarana belum dapat menjangkau secara menyeluruh. Tetapi kami percaya bahwa anugerah semacam ini bukanlah satu – satunya tujuan para pendukung kebudayaan untuk berbuat lebih banyak dan lebih baik". Jelas Yoserial.


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya