Teks foto: Wabup Bagus Santoso dan Kadisparbupora Edi Sakura foto bersama Paskibraka Bengkalis 2022

Tinjau Pembinaan dan Pelatihan Paskibraka, Wabub Bagus Santoso : Paskibraka Bisa Menjadi Orang-orang Hebat

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, meninjau kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di Lapangan Tugu Bengkalis. (09/08/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Bagus Santoso menyampaikan harapannya, agar Kegiatan Paskibraka ini mampu menjadikan para peserta Paskibraka hidup tertib, disiplin dan senantiasa menjaga kebersihan, tidak hanya pada saat Pelatihan tetapi sikap tersebut tetap tertanam dalam diri peserta sehingga kelak bisa menjadi orang-orang yang hebat.

"Saya berharap, Pakibraka mampu menjadi pribadi yang hidup tertib, disiplin dan senantiasa menjaga kebersihan, tidak hanya pada saat pelatihan akan tetapi sikap tersebut tetap tertanam pada diri peserta. Hingga kelak akan menjadi orang-orang hebat yang akan membangun Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera". Ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para Pelatih serta seluruh yang terlibat dan berharap semoga pada saat menaikan dan menurunkan Bendera pada 17 Agustus nantinya memberikan hasil yang terbaik.

"Tidak lupa Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pembinaan dan pelatihan, semoga pembinaan dan pelatihan ini akan membuahkan hasil yang baik pada saat pengibaran dan penurunan bendera pada 17 Agustus nantinya".


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya