Teks foto:

Bupati Kasmarni Buka Tournament IGPJOK 1 Tingkat SD, SMP, dan SMA

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni Buka Tournament Ikatan Guru Pendidikan Jasmani dan Olahraga (IGPJOK) Cup 1 tingkat SD, SMP dan SMA. Selasa, (18/10/2022).

Tournament yang di selenggarakan di Stadion Pokok Jengkol Mandau, yang diikuti oleh pelajaran SD, SMP, dan SMA yang berada di 4 Kecamatan yang ada di Bengkalis, yakni. Mandau, Batin Solapan, Pinggir, dan Talang Muandau. 

Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni mengajak kepada Guru PJOK untuk menjadikan momentum Tournament ini sebagai sarana evaluasi pembelajaran yang selama ini dilakukan di Sekolah. 

"Makanya khusus kepada guru-guru olahraga, pelatih maupun pembina, mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi proses pembinaan kepada anak didik yang telah kita didik selama ini, agar kedepannya mereka menjadi lebih baik, dan akhirya memiliki prestasi terbaik pula tentunya,". Ajak Kasmarni. 

Seterusnya Bupati Kasmarni juga sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh IGPJOK ini, karena mampu memberikan pengalaman yang baru bagi pelajaran, yang bukan hanya mendapatkan pelajaran di dalam kelas, namun juga mendapatkan pelajaran di luar kelas. 

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pada prinsipnya sangat mendukung serta menyambut baik dengan diselenggarakannya turnamen sepak bola tingkat pelajar ini. Karena bagi kami, pendidikan di sekolah itu tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik semata, akan tetapi juga menyangkut aspek non akademik. Sehingga dengan hal tersebut, para pelajar kita diharapkan dapat memperoleh pengalaman belajar yang utuh dan sesuai dengan karakteristik, kebutuhan serta perkembangan yang ada,". Jelas Kasmarni.

Kegiatan Tournament IGPJOK Cup 1 resmi dibuka dengan dilakukannya tendangan pertama oleh Bupati Kasmarni.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Bengkalis Hendri, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Aulia, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Mandau Riki Rihardi, Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Plt. Camat Talang Muandau Risky Afriandy serta para Lurah dan masyarakat Kecamatan Mandau.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya