Teks foto: Flayer kegiatan temu wicara

Tingkatkan Peran Organisasi Pemuda, Disparbudpora Gelar Temu Wicara Organisasi Pemuda Bengkalis

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis melalui Bidang Kepemudaan menggelar Temu Wicara Organisasi Pemuda Kabupaten Bengkalis. Yang akan dilaksanakan di Duri, Bengkalis. Selasa (22.11.2022).

Temu Wicara Organisasi Pemuda Bengkalis yang akan dilaksanakan pada Kamis, 24 November 2022 mendatang akan menghadirkan narasumber tingkat Nasional dan juga lokal di antaranya, Plt Asdep Kewirausahaan Pemuda Kemenpora RI Imam Gunawan, MAP, Sekjen Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Malaka Dr. H. Muhammad Rizal Akbar, M.Phil dan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Rinto, M.Si.

Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Disparbudpora Syafrizal saat di temui di ruangan kerjanya, ia menyebutkan kegiatan ini adalah salah satu usaha Pemda Bengkalis dalam meningkatkan kembali peran Organisasi kepemudaan yang ada di lingkungan Bengkalis dan juga menjadi awal terbentuknya iklim Organisasi Pemuda yang positif dan kreatif.

"Kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan kembali peran Organisasi Pemuda dan awal terbentuknya iklim yang baik di dunia Organisasi Pemuda" Tutur Syafrizal.

Syafrizal juga berharap kegiatan ini benar-benar mampu menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih maju lagi khususnya pada generasi muda. Maka dari itu kegiatan ini bertemakan "Bersatu Menuju Kabupaten Bengkalis Bermasa".

"Saya berharap kegiatan ini mampu menjadikan Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera, sesuai dengan tema yang kami ambil yaitu, bersatu menuju Kabupaten Bengkalis Bermasa". Pungkas Syafrizal.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 hari ini, akan dilaksanakan di hotel Surya Duri, Bengkalis dan  diikuti oleh Pemuda Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya