Teks foto: Culture Paradise Festival Rupat

Event Culture Paradise Festival Rupat Sebagai Media Promosi Wisata Pulau Rupat

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, RUPAT UTARA - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau kembali akan menggelar event tahunan Festival Rupat yang akan berpusat di Pantai Tanjung Lapin pada 18 - 20 November 2022.

Dengan agenda Culture Paradise Festival Rupat dan Running 10K 2022, akan diisi dengan beragam kegiatan dan hiburan bagi masyarakat. Diantaranya perlombaan Jong Layar, perahu Pancung, Festival Layang-layang, Fashion Show, Fun Market dan Art Performance.

Melalui sambungan telepon, Kadis Parbudpora Edi Sakura berharap Festival Rupat menjadi promosi wisata ditingkat nasional maupun internasional sehingga wisata Bengkalis dikenali dan mendatangkan wisatawan dari manca negara.

"Event Festival Rupat ini merupakan langkah kita untuk promosi wisata agar menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke Bengkalis khususnya Pulau Rupat, semoga kedepan target pembangunan kawasan ekonomi khusus pariwisata di Pulau Rupat dapat tercapai". Ucap Edi Sakura.

Selanjutnya Edi Sakura juga berharap pembangunan akses kepariwisataan termasuk infrastruktur jalan di Pulau Rupat dapat segera terselesaikan, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk datang ke Pulau Rupat.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya