Teks foto: Kunjungan Purna Paskibraka ke Salah Satu Objek Wisata Munumen Welcom To Batam

Kadisparbudpora Edi Sakura Dampingi Purna Paskibraka Kunjungi Obek Wisata di Batam

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BATAM - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Edi Sakura mengajak seluruh Purna Paskibraka Kabupaten Bengkalis tahun  2022 mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Batam. Selasa (23/08/2022)

Purna Paskibraka merasa disanjungi dengan pelayanan yang telah diberikan oleh Disparbudpora Kabupaten Bengkalis selama 4 hari pelaksanaan karyawisata.

Dimulai dari menikmati wisata Alam di Pulau Kepri Coral, kemudian berkunung ke Pabrik Kek Pisang Vanilla, wisata sejarah di Museum Batam Raja Ali Haji, Wisata kekinian di Jembatan Barelang Batam,   Landmark Monumen Welcome To Batam di kawasan Engku Putri, Coastarina di Batam, Wisata Kuliner di Golden Prown, Bay City di Sungai Jodoh dan di pusat perbelanjaan.

Kadisparbudpora merasa ini sangat patut diberikan kepada Purna Paskibraka, karena jeri payahnya selama latihan, dan kesuksesan pada saat Pengibaran Bendera, pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya rasa ini patut di berikan kepada Seluruh Purna Paskibraka, karena telah menjalankan tugas dengan baik". Ucap Edi Sakura.

Selama di Batam Seluruh Purna Paskibraka tetap di atur kedisiplinan dan aturan-aturan seperti waktu pelaksanaan Pembinaan dan  Pelatihan di Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya