Teks foto: Kabid Kebudayaan Khairani Menyambut Kedatangan Biro Media F3 Agensi

Kabid Budaya Khairani, Wakili Kadisparbudpora Terima Kunjungan Biro Media F3 Agensi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis diwakili Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Khairani terima kunjungan dari Biro Media F3 Agensi di Ruangan Kadis Parbudpora. Selasa (22/11/2022).

Kunjungan dari Biro Media F3 Agensi yang diketuai oleh Fitri yang didampingi Kanit Polres Bengkalis Hasan, menawarkan kerja sama terkait pelayanan media yang ada di Disparbudpora.

Kabid Kebudayaan Khairani menyambut baik silaturahmi tersebut, karena ini juga akan berdampak positif bagi perkembangan Pariwisata, budaya, Pemuda dan juga Olahraga di Bengkalis.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Ibuk dan Bapak, karena saya rasa ini penting bagi kami". Ucap Khairani.

Selanjutnya Kabid Kebudayaan Khairani juga akan tetap menindak lanjuti pertemuan ini dan akan menginformasikan kepada Kabid-kabid yang lain dan juga kepada Kepala Dinas.

"Saya akan menginformasikan kepada Kabid yang ada di sini dan juga kepada Kepala Dinas, karena bagaimanapun yang akan membuat keputusan adalah Kepala Dinas". Lanjut Khairani.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya